Teknologi Dimasa Depan

Zaman sekarang manusia masih melakukan kegiatan serba manual/masih menggunakan tenaganya.Apalagi dizaman sekarang transportasi sungguh memprihatinkan,terjadi kemacetan dimana-mana.Belum ada solusinya yang benar-benar bisa mengatasi masalah kemacetan.

Dari itulah manusia terus menerus berpikir,bagaimana cara menyelesaikan masalah itu semua?.Berbagai cara dilakukan misalnya di jakarta kemacetan semakin parah solusi sudah banyak dicoba dengan cara adanya bus trans jakarta,itupun bus trans jakarta yang diandalkan belum bisa membantu menyelesaikan masalah kemacetan.
 Justru tidak ada hasilnya,sekarang bahkan pemerintah jakarta akan membangun kereta bawah tanah dgn harapan sedikit banyak membantu permasalahan kemacetan di jakarta.Belum juga permasalahan yg sama(kemacetan) juga dialami diberbagai negara.


 Teknologi semakin berkembang & manusia semakin berpikir keras untuk menciptakan teknologi yg dapat membantu manusia.Dan akhirnya manusia terus-menerus melakukan eksperimen-eksperiman/percobaan teknologi.Akhirnya manusia dapat menemukan teknologi yg bisa membantu masalah manusia.

Yang semula pekerjaan manusia yg sehari-harinya dikerjakan dgn tenaganya,dipermudah dgn ditemukannya robot.Dimasa depan robot akan banyak digunakan dirumah tangga untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumahnya.Itulah salah satu contoh yg dilakukan manusia untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Selain itu dimasa depan yg semula mobil hanya dapat digunakan dijalan raya.Dimasa depan mobil akan bisa digunakan seperti halnya pesawat terbang.Jadi mobil dimasa depan tidak lagi dijalan raya tetapi dikemudikan  di langit.Dan itulah apa yang ada didalam pikiran saya tentang teknologi dimasa depan.

Comments

Popular Posts